Kamis, 12 April 2012

Adsense / Periklanan Online


A.PENGERTIAN PERIKLANAN.

Periklanan atau Promosi (Advertising) adalah suatu bentuk komunikasi yang ditujukan untuk mengajak orang yang melihat, membaca atau mendengarnya untuk melakukan sesuatu. Promosi biasanya mencakup nama prodak atau layanan dan bagaimana prodak dan layanan itu bisa bermanfaat bagi pembeli, untuk mengajak calon pembeli potensial untuk membeli atau mengkonsumsi prodak tertentu. Promosi atau pengiklanan modern berkembang bersamaan dengan berkembangnya produksi masal pada pertengahan abad ke 19 dan awal abad ke 20.
B.Bentuk Periklanan.
Bektu periklanan yang sering kita jumpai di Indonesia yaitu cetak dan non cetak / elektronik. Contoh iklan cetak yaitu spanduk, pamfletr, brosur, dan lain - lain.  Sedangkan contoh bentuk non cetak yaitu iklan dan sebagainya.


C. Contoh Periklanan
Di Indonesia contohnya persaingan  iklan produk mie instan dapat dikatakan cukup ketat, hal ini dipengaruhi oleh strategi perusahaan yang mengeluarkan lebih dari satu versi untuk iklan produknya. Contohnya adalah Mie Sedaap yang mengeluarkan tiga varian iklan untuk mengiklankan produknya yaitu versi  “Nusantara atau Indonesia”, versi “Band Padi”, dan versi “BTL”. Indofood dengan Indomie mengeluarkan lima varian iklan untuk produknya, yaitu versi “Rp 900″, versi “Anak Band” dan versi “AFI”, versi “Ga Bikin Eneg”, dan versi “Adik-Kakak”.

Contoh Iklan Produk

Iklan produk dapat anda temukan dalam bentuk contoh iklan. Iklan produk apa saja bisa dipasang  di web dealiklan.com. Produk makanan, iklan produk kecantikan, dan produk iklan lainnya, termasuk iklan produk dalam bahasa inggris. Iklan produk ini contohnya dapat Anda lihat di bawah pengantar ini.
Iklan baris lainnya kami tampilkan untuk membantu Anda yang ingin pasang iklan tapi tidak tahu caranya. Sebenarnya Pasang Iklan di internet itu mudah. Iklan jual rumah, Trik beli rumah tanpa uang, jual mobil, baru maupun bekas, Jual Tanah, Jual Jam, Jual baju, barang elektronik, semua  bisa Anda pasang di internet hanya dalam waktu kurang dari 2 menit. Contoh naskah iklan produk atau contoh teks jual online dapat Anda lihat di bawah ini.
CARA PASANG IKLAN di internet dapat anda lihat DI SINI
Contoh iklan
Judul Iklan: Herbal Asam Urat Habbatus Sauda
Isi Iklan:
Herbal asam urat habbatus sauda merupakan obat herbal asam urat yang dapat menyembuhkan asam urat, rematik, dan lain-lain. Gejala asam urat dan penyakit asam urat harus segera diatasi sebelum urat anda lebih parah. Dapatkan solusi asam urat dengan mengkonsumsi obat herbal kami.

Sumber : http://www.dealiklan.com/page/8/pasang-link
Sumber : http://wandacutez.blogspot.com/2012/04/periklanan.html

0 comments: