Kamis, 26 April 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Category Serba - Serbi, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
logo zahir 300x216 Software Akuntansi Laporan Keuangan TerbaikSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang dikembangkan oleh PT Zahir Internasional adalah software akuntansi terbaik saat ini. Zahir Accounting software memiliki fitur yang lengkap dan sudah mengintegrasikan antara penginputan data hingga ke penyajian laporan keuangan sehingga secara otomatis saat itu juga penginputan data dapat langsung diproses. Tampilan dari software akuntansi ini juga sangat sederhana, yang dirancang agar mudah dimengerti oleh para pengguna dan juga pembacanya. Berbagai tipe contoh laporan keuangan dapat tersajikan dengan baik sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.1.000.000,- sampai dengan Rp.15.000.000,- . Sangat cocok digunakan di berbagai jenis bidang usaha, mulai dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit, seperti yayasan, dll.
Konsumen adalah “Raja”. PT Zahir Internasional sebagai pengembang dari Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik sangat komitmen dengan kepuasan konsumen. Untuk itu, bagi konsumen pengguna software Zahir yang mengalami masalah dan membutuhkan bantuan, dapat langsung menghubungi staff Zahir. Bisa juga melalui layanan e-mail support, live chat, remote akses dan layanan onsite.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik diraih oleh Zahir Accounting software karena mendapatkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri. Penghargaan yang diraih diantaranya :
  1. Top Rating Dari Tucows.com
  2. 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
  3. Pengakuan Internasional ISO 9001:2008
  4. Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
  5. Best Enterprise 50 Majalah SWA
  6. Winner APICTA – Indonesia 2004
  7. Best of The Best Apicta Indonesia 2003
  8. Winner in Apicta Indonesia 2003
  9. Merit Award Apicta Indonesia 2002
Jadi, tunggu apa lagi. Segera implementasikan laporan keuangan perusahaan anda dengan menggunakan software akuntansi dari PT Zahir Internasional yang merupakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik saat ini.
Di bawah ini gambar beberapa tampilan software Zahir :
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Software Akuntansi Laporan Keuangan TerbaikSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Software Akuntansi Laporan Keuangan TerbaikSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik1 Software Akuntansi Laporan Keuangan TerbaikSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

0 comments: